FISIP Society (Solutif-Objektif-Cerdas-Inklusif-Entrepreneurship-Tangguh-Yakin)
Universitas Riau
SATU UNRI
Perpustakaan
Webmail
PPID
Home
Profile
Vision and Mission
A brief History
Organizational Structure
Academic Senate
Leader
Symbol
Lecturer
Service
Public Complaints
Public Information
Academic
Academic Information System
SPMF
Education Programs
Integrity Zone
A. Fulfillment Aspect
B. Reform Aspect
ZI Development Report
Quarterly IKM Report
Buku Saku Zona Integritas
Symbol ZI
Student Affairs
PPID
Profil
Layanan Informasi
Informasi Wajib Berkala
Informasi Tersedia Setiap Saat
Daftar Informasi Publik Online
Formulir Permohonan Informasi
Document
Renstra Fisip
Site Plan Fisip
LAKIN
Cooperation
K3L Pocket Book
SOP Fisip
Accreditation Certificate
File
Journal
Facility
ID
Change Management
Arrangement of Management
HR Management System Arrangement
Strengthening Accountability
Strengthening Supervision
Improving the Quality of Public Services
1.A.Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan
1.B. Standar Pelayanan Telah Dimaklumatkan
1.C. Dilakukan Review dan Perbaikan Atas Standar Pelayanan
1.D. Publikasi Atas Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan
2.A. Peningkatan Kemampuan dan atau Kompetensi Tentang Penerapan Budaya Pelayanan Prima
2.B. Informasi Tentang Pelayanan Mudah Diakses Melalui Berbagai Media
2.C. Sistem Pemberian Penghargaan dan Sanksi Bagi Petugas Pemberi Pelayanan
2.D. Sistem Pemberian Kompensasi Kepada Penerima Layanan Bila Layanan Tidak Sesuai Standar
2.E. Terdapat Sarana Layanan Terpadu Terintegrasi
2.F. Terdapat Inovasi Pelayanan
3.A. Media Pengaduan dan Konsultasi Pelayanan yang Terintegrasi dengan SP4N-Lapor
3.B. Terdapat Unit yang Mengelola Pengaduan dan Konsultasi Pelayanan
3.C. Telah Dilakukan Evaluasi Atas Penanganan Keluhan Masukan dan Konsultasi
4.A. Telah Dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan
4.B. Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka
4.C. Dilakukan Tindak Lanjut Atas Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
5.A. Telah Menerapkan Teknologi Informasi Dalam Memberikan Pelayanan
5.B. Telah Membangun Database Pelayanan yang Terintegrasi
5.C. Telah Dilakukan Perbaikan Secara Terus Menerus