Pekanbaru, 06 September 2024,-- Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau mengadakan rapat evaluasi kinerja bulanan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan program Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) atau yang dikenal sebagai Zona integritas. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi produktivitas dan kinerja staf serta menganalisis hasil kerja dalam waktu sebulan sebelumnya. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna layanan agar mereka merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang diberikan.

Dalam kegiatan rapat evaluasi kinerja bulanan ini, WD 2 Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos, M.Si, menyampaikan bahwa rapat evaluasi kinerja ini sangat penting bagi evaluasi kinerja staf, khususnya dalam pelayanan kepada mahasiswa. Evaluasi kinerja bulanan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap perbaikan pelayanan dan solusi dari kendala yang dihadapi.

Koordinator Tata Usaha FISIP Universitas Riau, Susi Heptariani Z, SE. Ak., M.Ak., menekankan pentingnya memahami tugas pokok dan fungsi guna meningkatkan produktivitas staf. Di samping itu, staf harus memperhatikan faktor kedisiplinan di lingkungan kerja FISIP Universitas Riau.

FISIP Universitas semangat untuk mewujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan transparan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik secara konsisten. Penting untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap FISIP Universitas Riau sebagai salah satu lembaga pendidikan yang memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas bagi seluruh pengguna layanan.


-Eng-RR-