Pekanbaru, 23 Agustus 2024-

Program Studi Diploma 4 (D4) Usaha Perjalanan Wisata Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (FISIP UNRI) menggelar rapat rutin untuk mempersiapkan borang instrumen suplemen konversi (ISK) dalam rangka menuju akreditasi unggul.
 

Rapat dipimpin oleh Koordinator Program Studi D4 Usaha Perjalanan Wisata, Dr. Mariaty Ibrahim, S.Sos., M.Si. yang menekankan pentingnya kesiapan dari seluruh pihak dalam menyusun dan mengumpulkan materi untuk borang ISK. Selain itu, Dr. Mariaty juga menyatakan bahwa raihan akreditasi unggul harus diperjuangkan bersama sebagai upaya menjaga mutu akademik dan lulusan.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/475/uGUJfZvZaDZoEx6s3SLssE2P2knzmJUc1n5fi9cq.jpg

Rapat ini dihadiri oleh para dosen dan staf Program Studi D4 Usaha Perjalanan Wisata. Dr. Mariaty berharap kerja keras semua pihak dalam menyusun dan mengumpulkan materi untuk borang ISK akan mendapat dukungan penuh dari pimpinan FISIP UR sehingga dapat terus bersinergi untuk mencapai nilai akreditasi yang optimal.

Sejalan dengan Visi dan Misi FISIP Universitas Riau, Program Studi D4 Usaha Perjalanan Wisata berusaha untuk mengembangkan lulusan yang memiliki kompetensi dan keterampilan yang handal di bidang usaha perjalanan wisata. Oleh karena itu, akreditasi yang unggul sangat penting dalam menjamin mutu pendidikan yang terus berkembang.

Untuk mencapai akreditasi unggul, Program Studi D4 Usaha Perjalanan Wisata telah melakukan banyak upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta mengembangkan bidang usaha perjalanan wisata. Dalam hal ini, para dosen dan staff berperan penting dalam memberikan dukungan dan motivasi terhadap mahasiswa agar dapat berkontribusi aktif dalam meningkatkan kualitas program studi.

Usaha yang dilakukan oleh Program Studi D4 Usaha Perjalanan Wisata ini tentunya sangat penting untuk menciptakan lulusan yang berkompeten dan siap bersaing di dunia kerja. Dengan adanya akreditasi unggul, tentunya akan memberikan kepercayaan dan keunggulan tersendiri bagi Program Studi D4 Usaha Perjalanan Wisata FISIP Universitas Riau.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/483/d3hFknAsIdD7wFxU5O7t4Wi1T3LBloLEhPy2mODB.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/484/lrB3wwdgfhSI2m4uqfxufzi4iXnT9ROAua2LqWhW.jpg


-Eng-RR-