Pada tanggal 21 September 2024, Himpunan Mahasiswa Pariwisata (Himapar) merayakan ulang tahun ke-22 bertempat di Laboratorium Pariwisata. Acara tersebut dihadiri Ketua Jurusan Ilmu Administrasi, Dr. Febri Yuliani, S.Sos., M.Si, Koordinator Prodi UPW Dr. Mariaty Ibrahim, M.Si., para dosen, staf, dan juga alumni Prodi UPW. Berbagai kegiatan telah disiapkan oleh panitia acara untuk memeriahkan ulang tahun Himapar.

MC dari angkatan 2023, Rahmadini menjadi pengisi acara dalam perayaan milad Himapar. Acara dibuka dengan tari persembahan dari Sanggar Seni Prodi UPW Abinaya Bertuah.

Direktur Himapar, Muhammad Zikri berharap agar Himapar dapat terus berkembang dan mengimplementasikan visi serta gagasan yang diusung oleh pendiri Himapar sebelumnya.

Koordinator Prodi Usaha Perjalanan Wisata, Dr. Mariaty Ibrahim, M.Si menyampaikan agar Himapar dapat terus mengimplementasikan gagasan positifnya bagi masa depan organisasi. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana atas kesuksesan acara tersebut.

Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas hari yang spesial tersebut. Momen yang berkesan sangat diharapkan peranannya dalam memberikan semangat baru bagi Himapar dalam menghadapi tantangan masa depan serta menjadi inspirasi bagi seluruh pengurus Himapar dalam memajukan organisasi.

Diharapkan Himapar dapat mempertahankan keberhasilannya dan terus membantu organisasi mencapai tujuannya di masa depan. Semoga Himapar tetap berjaya dan menjadi organisasi yang semakin besar dan berkembang.  -Enggy-RR-