Pekanbaru, 21 September 2024 - Dekan FISIP Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., melakukan soft launching ruang kerja bersama (Co Working Space) terbaru yang berada di Gedung Pascasarjana FISIP Universitas Riau. Ruang ini menawarkan layanan yang lebih inklusif, menciptakan suasana yang nyaman bagi seluruh kalangan civitas akademika sebagai pengguna layanan.

"Sebagai wujud komitmen FISIP dalam menyediakan layanan pendidikan tinggi yang inklusif, kali ini kami menambah Co Working Space baru untuk melengkapi yang sudah ada. Fasilitas ini dilengkapi dengan komputer dan akses internet gratis yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa, baik untuk menyelesaikan tugas di sela-sela kuliah maupun bagi mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi, tesis, atau disertasi. Untuk menambah kenyamanan, khusus pada hari Jumat setiap minggu kami sediakan makan gratis, bekerjasama dengan seluruh pengelola Gerai Pendidikan FISIP dan BEM FISIP " ujar Dr. Meyzi.

Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan menambahkan, "Co Working Space ini juga merupakan bagian dari kewajiban moral kami. Komputer-komputer yang digunakan di sini merupakan komluter inventaris hasil perbaikan dari yang sebelumnya tidak terpakai di gudang, namun telah kami perbaiki dan tingkatkan kapasitasnya sehingga kini bisa lebih bermanfaat."

FISIP Universitas Riau senantiasa berusaha meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan untuk menunjang kualitas layanan akademik yang inklusif dan berkelanjutan.

Peningkatan ini dilakukan secara berkesinambungan, termasuk melalui penyediaan fasilitas yang mendukung kegiatan belajar mahasiswa, seperti ruang belajar yang nyaman, pendopo, taman, fasilitas digital, serta akses layanan yang lebih luas bagi seluruh mahasiswa tanpa memandang latar belakang. Ini adalah bagian dari komitmen FISIP untuk memastikan bahwa seluruh civitas akademika mendapatkan pengalaman pendidikan yang optimal dan merata.

-RR-