Pekanbaru, 21 Agustus 2024--
Rapat ISK dihadiri seluruh Tim ISK dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Agustus 2024, di Ruang Kaprodi S2 MAP. Rapat ini bertujuan untuk membahas dan menyusun instrumen suplemen konversi yang diperlukan Prodi MAP. Partisipasi aktif dari seluruh anggota tim sangat diharapkan untuk memastikan kelancaran proses penyusunan borang ISK.

"Penyusunan Instrumen Suplemen Konversi ini bukan hanya sebuah tanggung jawab akademik, tetapi juga merupakan salah satu upaya kita untuk memastikan bahwa program studi MAP terus relevan dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional." ujar Dr. Abdul Sadad, S.Sos., M.Si., Ketua Tim ISK Prodi MAP FISIP Unri.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/396/z00QMaOEWhOYs1bDlgbB6DAb9Z2Y9ua8LL5ttYOO.jpg

Dr. Hasyim As'ari, S.Sos., M.Si., Kaprodi MAP FISIP Unri menyampaikan: "Saya mengajak kita semua untuk terus berkolaborasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah proses penyusunan ISK ini, agar Prodi MAP meraih akreditasi unggul.

Dengan terselenggaranya rapat penyusunan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) ini, Program Studi Magister Administrasi Publik FISIP Universitas Riau terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan bahwa seluruh proses pembelajaran berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Diharapkan instrumen yang dihasilkan melalui diskusi dan kerjasama tim ini akan menjadi landasan kuat dalam menjaga relevansi dan keunggulan program studi di tingkat nasional maupun internasional. Seluruh pihak yang terlibat optimis bahwa langkah-langkah ini akan berkontribusi positif bagi pengembangan pendidikan dan menghasilkan lulusan yang kompeten serta siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

Prodi MAP FISIP Universitas Riau terus berkomitmen untuk mengedepankan inovasi dan kualitas dalam setiap aspeknya, demi mencetak sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/400/Jk6e6MiIWbNjPmXpgZCNAYyBDulizX4tggAgSsrk.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/398/iToczdfgcm7OslcxSabFsO9NgyIpMJqt9C4X17C2.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/399/EyAnbc90s2T4WWv6RqpejxG0uX1xUXhZtQ5gs08p.jpg

-RR-