Pekanbaru, 20 Agustus 2024 - Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Universitas Riau menginisiasi kegiatan dengar pendapat dengan pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, yang dihadiri Dekan FISIP Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Saiman Pakpahan, S.IP., M.Si., Ketua Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dr. Fajriani Ananda, S.Sos., M.Si., Koordinator Tata Usaha, Sub Koordinator se-lingkungan FISIP Universitas Riau.

Ketua BLM, Pauzi Heriyadi menyatakan kegiatan ini merupakan upaya dari BLM untuk menjembatani aspirasi mahasiswa dan pihak fakultas, khususnya dalam menjawab persoalan akademis, kemahasiswaan, maupun fasilitas dan memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan yang sedang dihadapi oleh mahasiswa, terutama terkait dengan prestasi dan pengembangan kemahasiswaan pada FISIP Universitas Riau.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si. menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan dengar pendapat seperti ini. "Kita sebagai pimpinan harus siap mendengar dan menampung aspirasi dari setiap kalangan, termasuk dari mahasiswa melalui BLM ini," ujarnya.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/369/LzF4JEUSs9W3xvKeTWyXDGDmf38jNEf5naOtjmru.jpg

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si. menyampaikan terima kasih atas inisiasi ini. "Kami dari bagian umum dan keuangan sangat membutuhkan informasi seperti ini, supaya bisa kami masukkan ke dalam perencanaan pengembangan FISIP Universitas Riau," tambahnya. Selain itu, informasi yang didapat juga akan menjadi bahan evaluasi untuk mengukur sejauh mana kebijakan fakultas yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/370/eKxWlIhx9olmph5inZ1lJP0U1fphmqT9gj4KVWoP.jpg

Dr. Saiman Pakpahan, S.IP., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menambahkan bahwa BLM adalah lembaga tertinggi dalam organisasi kemahasiswaan. "Oleh karena itu, kami berharap BLM terus melakukan kegiatan dengar pendapat setiap bulannya," tuturnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, hubungan antara mahasiswa dan pihak fakultas akan semakin terjalin baik. Berbagai aspirasi dan masukan dapat diakomodasi dengan baik untuk kemajuan bersama. Selama kegiatan berlangsung, para pengurus BLM tampak antusias dalam memberikan masukan dan pertanyaan untuk meningkatkan kualitas akademis dan kemahasiswaan di FISIP Universitas Riau. Kegiatan seperti ini sangat penting agar mahasiswa khususnya dan civitas akademika pada umumnya bisa menyalurkan aspirasinya dan terlibat secara aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di perguruan tinggi.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/371/xhQQjCxdymdJ01pyXOTJst7oHTvw8gdMqGuDFcJ1.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/372/Ce7N7oG2dzBFgRJgDK6m62O0xYbkoFS6qxIB9cGo.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/373/HwzZe5L8Q18g4RDua5pIhipNJTFmCnP8zUPYFVj1.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/374/fIgR8TpsdorRebMcuZF5dE9TWnXDWJ7BBuousnzP.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/375/KcVYc8xmVFbz5GxM4BlpAMR1uZnEuzmFTTjUZyb8.jpg

-Eng-RR-