Pekanbaru, 26 Januari 2024,

Pekanbaru, 26 Januari 2024 – Pada hari Jumat, 26 Januari 2024, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau menggelar kegiatan Sosialisasi dan Sinkronisasi Program serta Kegiatan dengan Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Riau di Ruang Rapat Gedung Dekanat. Acara ini dihadiri oleh Dekan FISIP Universitas Riau Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Auradian Marta, S.IP., M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., Ketua Jurusan dan Prodi, Koordinator Tata Usaha dan Subkoordinator se-lingkungan FISIP, Ketua LPPMP Dr. Belli Nasution, S.IP., M.A. Sekretaris LPPMP Dr. Suyanto, S.Sos., M.Sc., Ketua Pusat MKWK Dr. Afriyanto Daud, M.Ed, dan Ketua Pusat Tracer Study Dr. Arifuddin, M.P.

Dalam sambutannya, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., menyampaikan pentingnya sinergi antara FISIP Universitas Riau dan LPPMP dalam mengembangkan mutu pendidikan.
Dr. Belli Nasution, S.IP., M.A. kembali menegaskan niatnya untuk melakukan sinkronisasi anggaran kerjasama penelitian dan pengabdian masyarakat dengan fakultas.
Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kerjasama antara FISIP Universitas Riau dan LPPMP Universitas Riau dalam mengembangkan mutu pendidikan serta mendorong inovasi yang berkualitas di lingkungan Universitas Riau.

-RR-