Pekanbaru,30 Januari 2024--

Pada hari Selasa, 30 Januari 2024, telah dilaksanakan evaluasi kegiatan Pojok Pengaduan, Pendampingan, dan Kesehatan (P2K) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau di Ruang Rapat Dekanat. Acara ini dihadiri oleh Dekan FISIP Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., serta Ketua Pojok P2K, Dra. Risdayati, M.Si., dan seluruh Tim Pojok P2K FISIP Universitas Riau.

Acara ini bertujuan untuk melakukan review dan evaluasi terhadap kegiatan Pojok P2K yang telah dilaksanakan selama tahun 2023. Selain itu, juga dibahas program dan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP Universitas Riau Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., menyampaikan apresiasi atas kinerja Tim Pojok P2K dalam mendukung kegiatan dan layanan pengaduan serta pengampingan bagi civitas academika FISIP Universitas Riau.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., sebagai penggagas Pojok P2K juga menekankan pentingnya peran Pojok P2K dalam memberikan layanan yang berkualitas kepada mahasiswa dan civitas academika FISIP Universitas Riau.

Selain itu, Ketua Pojok P2K Dra. Risdayati, M.Si., juga menyampaikan evaluasi atas capaian kegiatan tahun 2023 dan merencanakan program serta agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

Acara evaluasi ini diharapkan dapat memberikan arah dan strategi yang lebih baik dalam melaksanakan kegiatan Pojok P2K demi terciptanya layanan yang lebih baik bagi mahasiswa dan civitas academika FISIP Universitas Riau.

-RR-