Pekanbaru, Kamis (29/02/2024) Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Dr. Saiman, S.I.P., M.Si., mengadakan briefing dengan Bidang Kemahasiswaan dan Tim Humas FISIP Universitas Riau pada hari Kamis, 29 Februari 2024, pukul 10.00 WIB di Ruang Kemahasiswaan.

Acara ini dihadiri oleh Subkoordinator Kemahasiswaan FISIP Shaffia Mia Friana, S.Kom., serta Humas FISIP Dr. Fajriani Ananda, S.Sos., M.Si., bersama seluruh staf Bidang Kemahasiswaan FISIP Universitas Riau.

Dalam briefing tersebut, Dr. Saiman menyampaikan arahan dan strategi terkait target IKU yang akan dicapai, pengembangan kegiatan kemahasiswaan dalam rangka mencapai IKU, upaya menjaga hubungan baik dengan Ikatan Keluarga Alumni, serta peran penting dalam meningkatkan kualitas dan reputasi FISIP Universitas Riau. Diskusi juga mencakup langkah-langkah untuk memperkuat citra FISIP Universitas Riau melalui kegiatan publikasi eebsite dan media sosial yang efektif.

Briefing ini merupakan bagian dari upaya FISIP Universitas Riau untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan pengembangan kemahasiswaan tegak lurus dengan visi dan misi Rektor Universitas Riau dalam menciptakan lingkungan akademik yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

-RR-