Pekanbaru, 29 Februari 2024 –
Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau menginisiasi Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pimpinan FISIP yang berlangsung hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, pukul 14.00 di Ruang Rapat Gedung Dekanat FISIP Universitas Riau.

RDP ini dihadiri oleh Dekan FISIP Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Auradian Marta, S.I.P., M.A., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., Koordinator Tata Usaha Susi Heptariani Z, S.E. Ak., M.Ak., Subkoordinator Kemahasiswaan Shaffia Mia Friana, S.Kom., serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP seluruh kelembagaan mahasiswa, dan Lembaga Semi Otonom (LSO) di lingkungan FISIP.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP Dr. Meyzi Heriyanto menyampaikan apresiasi atas inisiatif BLM dalam mengadakan forum ini. “RDP ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi dan ide-ide konstruktif demi kemajuan FISIP Universitas Riau,” ujarnya.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Auradian Marta, S.I.P., M.A., juga menekankan pentingnya sinergi antara pimpinan FISIP dan mahasiswa dalam memajukan kualitas pendidikan dan kemahasiswaan. “Kami siap mendengarkan dan bekerjasama dengan mahasiswa untuk meningkatkan kualitas akademik FISIP Universitas Riau,” katanya.

Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan memaparkan pemasukan keuangan, perencanaan keuangan serta berbagai progres renovasi dan pembangunan sarana dan prasarana di FISIP pada tahun anggaran 2024.

RDP ini diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan mahasiswa dan menghasilkan langkah-langkah konkret yang dapat dilakukan bersama untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kenyamanan kehidupan kampus di FISIP Universitas Riau.

-RR-