Pekanbaru, 22 Februari 2024

Universitas Riau telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun penganggaran 2025, Universitas Riau mengambil tema penting tentang Percepatan PTN-BH Berbasis Transformasi Digital Menuju World Class University.
Percepatan PTN-BH berbasis transformasi digital menjadi langkah penting bagi Universitas Riau dalam memperkuat posisinya sebagai perguruan tinggi yang disegani. Era transformasi digital saat ini telah mempengaruhi hampir semua aspek kehidupan dan juga dunia pendidikan. Oleh karena itu, transformasi digital juga harus menjadi prioritas dalam mengembangkan kualitas pendidikan.
Dalam upaya mempercepat pencapaian PTN-BH, Dekan FISIP Universitas Riau Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si. bersama dengan para Wakil Dekan menghadiri Musrenbang Universitas Riau tahun 2024. Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara FISIP UNRI dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Politeknik Negeri Batam.