FISIP Society (Solutif-Objektif-Cerdas-Inklusif-Entrepreneurship-Tangguh-Yakin)
Universitas Riau
SATU UNRI
Perpustakaan
Webmail
PPID
Beranda
Profil
Visi, Misi Dan Tujuan
Sejarah Singkat
Struktur Organisasi
Senat Akademik
Pimpinan
Lambang
Dosen
Layanan
Pengaduan Publik
Informasi Publik
Akademik
Sistem Informasi Akademik
SPMF
Program Pendidikan
Zona Integritas
A. Aspek Pemenuhan
B. Aspek Reform
Laporan Pembangunan ZI
Laporan IKM Triwulan
Buku Saku Zona Integritas
Lambang ZI
Kemahasiswaan
PPID
Profil
Layanan Informasi
Informasi Wajib Berkala
Informasi Tersedia Setiap Saat
Daftar Informasi Publik Online
Formulir Permohonan Informasi
Dokumen
Renstra Fisip
Site Plan Fisip
LAKIN
Kerjasama
Buku Saku K3L
SOP Fisip
Sertifikat Akreditasi
Berkas
Jurnal
Fasilitas
EN
Manajemen Perubahan
Penataan Tatalaksana
Penataan Sistem Manajemen SDM
Penguatan Akuntabilitas
Penguatan Pengawasan
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1.A. Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan
1.B. Standar Pelayanan Telah Dimaklumatkan
1.C. Dilakukan Review dan Perbaikan Atas Standar Pelayanan
1.D. Publikasi Atas Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan
2.A. Peningkatan Kemampuan dan atau Kompetensi Tentang Penerapan Budaya Pelayanan Prima
2.B. Informasi Tentang Pelayanan Mudah Diakses Melalui Berbagai Media
2.C. Sistem Pemberian Penghargaan dan Sanksi Bagi Petugas Pemberi Pelayanan
2.D. Sistem Pemberian Kompensasi Kepada Penerima Layanan Bila Layanan Tidak Sesuai Standar
2.E. Terdapat Sarana Layanan Terpadu Terintegrasi
2.F. Terdapat Inovasi Pelayanan
3.A. Media Pengaduan dan Konsultasi Pelayanan yang Terintegrasi dengan SP4N-Lapor
3.B. Terdapat Unit yang Mengelola Pengaduan dan Konsultasi Pelayanan
3.C. Telah Dilakukan Evaluasi Atas Penanganan Keluhan Masukan dan Konsultasi
4.A. Telah Dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan
4.B. Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka
4.C. Dilakukan Tindak Lanjut Atas Hasil Survei Kepuasan Masyarakat
5.A. Telah Menerapkan Teknologi Informasi Dalam Memberikan Pelayanan
5.B. Telah Membangun Database Pelayanan yang Terintegrasi
5.C. Telah Dilakukan Perbaikan Secara Terus Menerus