Pekanbaru – Program Studi S2 Magister Administrasi Publik (MAP) FISIP Universitas Riau kembali menggelar rapat internal pada Rabu, 25 September 2024, guna membahas percepatan penyusunan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Rapat ini diadakan di Ruang Prodi S2 MAP, dengan agenda utama berfokus pada percepatan proses penyelesaian ISK.

Rapat dipimpin oleh Dr. Abdul Sadad, S.Sos., M.Si, selaku Ketua Tim ISK Prodi S2 MAP. Dalam rapat ini, diharapkan seluruh tim ISK dapat memberikan kontribusi aktif dan melakukan evaluasi progres penyusunan ISK yang telah berjalan.

Penyusunan ISK ini merupakan langkah strategis dalam rangka memenuhi tuntutan peningkatan kualitas pendidikan, serta memberikan landasan yang kuat dalam mencapai akreditasi unggul bagi Prodi S2 MAP.

Apresiasi disampaikan Ketua Prodi S2 MAP Dr. Hasim As'ari, S.Sos. M.Si kepada seluruh tim ISK atas dedikasi dan kehadirannya dalam rapat percepatan ISK ini, yang menjadi bagian penting dalam memastikan keberlanjutan pengembangan Prodi MAP meraih akreditasi Unggul.-RR-