Pada tanggal 29 April 2024, Prodi Administrasi Publik mengadakan Workshop Percepatan Borang Akreditasi ISK Prodi Administrasi Publik untuk Mencapai Akreditasi Unggul di Bono Hotel. Workshop ini merupakan implementasi langkah strategis Prodi dalam usaha untuk meningkatkan kualitas mencapai akreditasi unggul.

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. Kegiatan diawali dengan pemaparan dari masing-masing PIC (Person in Charge) selama 15 menit. Setelah itu, dilanjutkan dengan diskusi kelompok untuk masing-masing bidang pengungkit hingga pukul 12.00 WIB. Pukul 13.30-16.00 WIB, acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil diskusi kelompok di masing-masing pengungkit.

Ketua Prodi Administrasi Publik, Dr. Dadang Mashur, S.Sos., M.Si., menyatakan kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kualitas Prodi menuju akreditasi unggul. Ia berharap workshop ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai proses akreditasi dan mendorong setiap individu yang terlibat untuk dapat memberikan kontribusi terbaik.

Ketua Tim ISK Prodi Administrasi Publik, Dr. Abdul Sadad, S.Sos., M.Si., menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua tim ISK dalam workshop ini. Ia menekankan pentingnya kerjasama, komitmen dan sinergi untuk mencapai akreditasi unggul.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Prodi Administrasi Publik dalam menghadapi proses akreditasi untuk mencapai tingkat akreditasi unggul. Dengan semangat bersama, Prodi Administrasi Publik yakin dapat meraih akreditasi unggul dan terus memberikan kontribusi yang positif bagi para pengguna layanan.

-RR-