Pekanbaru, 29 Agustus 2024 - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau menggelar rapat dalam rangka persiapan revisi kurikulum untuk Program Studi S1 dan S2 Administrasi Publik. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Dekanat Lantai 2 FISIP Universitas Riau, yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Dr. Febri Yuliani, S.Sos., M.Si., Ketua Prodi S3 Program Doktor Administrasi Publik Dr. Adianto,.S.Sos., M.Si., Ketua Prodi S2 Magister Administrasi Publik Dr. Hasim As'ari, S.Sos., M.Si., Ketua Prodi S1 Administrasi Publik Dr. Dadang Mashur, S.Sos., M.Si., dan seluruh tim revisi kurikulum.

Rapat dibuka oleh Ketua Jurusan Ilmu Administrasi, Dr. Febri yang menekankan perlunya revisi kurikulum guna meningkatkan kualitas pendidikan dan relevansi dengan perkembangan terbaru di bidang administrasi publik.

Dalam rapat ini, dibahas pembentukan Tim Kurikulum dengan melibatkan seluruh dosen di Prodi S1 dan S2 Administrasi Publik, serta rencana pelaksanaan acara revisi kurikulum yang dijadwalkan pada tanggal 11 September 2024.

Workshop revisi kurikulum akan melibatkan narasumber dari berbagai kalangan, termasuk akademisi, pemerintah, dunia usaha, Asosiasi Ilmu Administrasi Publik, BPSDM Provinsi Riau dan alumni dari dunia kerja.

Dengan kegiatan ini diharapkan berjalan lancar dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kualitas kurikulum di Prodi S1 dan S2 Administrasi Publik FISIP Universitas Riau.

Rapat ini menandai langkah awal yang penting dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di FISIP Universitas Riau, dengan harapan dapat melahirkan lulusan yang lebih siap menghadapi tantangan di dunia kerja dan pemerintahan.

-RR-