Universitas Riau, 1 Mei 2024 - Mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Yenni Srimuliyani (NIM 2201124303) dan Fazila Dara Cantika (NIM 2201111787), berhasil lolos seleksi pendanaan lomba nasional Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)-Riset Sosial Humaniora.

Dengan dibimbing oleh dosen pendamping Ulfia Hasanah, SH., M.Kn., Yenni dan Fazila mewakili FISIP Universitas Riau dalam kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) pada tanggal 7 Februari 2024.

Pengumuman hasil lolos seleksi pada tanggal 20 April 2024, menempatkan Yenni, (ketua tim), dan Fazila, (anggota tim), bersaing dengan 43 ribu tim dari 459 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, informasi terkait kegiatan lomba dapat diakses melalui website resmi penyelenggara di [https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/penerimaan-proposal-pkm-2024/](https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/penerimaan-proposal-pkm-2024/].

FISIP Universitas Riau mengucapkan tahniah dan sukses untuk Yenni Srimuliyani, Fazila Dara Cantika, dan dosen pendamping atas pencapaian ini. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang riset dan kreativitas.

-RR-