Pada tanggal 26 Juni 2024, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Riau menerima kunjungan Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) terkait tahap pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK dan WBBM), yang terdiri dari Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Iskandar Putra, S.Pi., M.Si, Koordinator Tata Usaha, Bakhtiar Efendi, S.Sos., M.Si, Sub Koordinator Umum dan Sarana Akademik, Suhardi, SP.

Perwakilan FPK disambut oleh Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan FISIP, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si, Ketua Senat, Prof, Dr. Yusmar Yusuf, M.Psi, Koordinator Tata Usaha, Susi Heptariani Z., S.E, Ak, M.A.k, Sub Koordinator Akademik, Syuryanti Iskandar, S.H,  Sub Koordinator Kemahasiswaan, Shaffia Mia Friana, S.Kom, Sub Koordinator Keuangan dan Kepegawaian, Khudriani, S.P., M.Si, serta tenaga kependidikan FISIP Universitas Riau.

Benchmarking ini menunjukkan komitmen dan melibatkan partisipasi aktif dari kedua belah pihak dalam mewujudkan Zona Integritas di lingkungan akademik.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan 2 FISIP Universitas Riau, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan serta memberikan dukungan penuh dalam rencana pembangunan Zona Integritas di fakultas tersebut. Dr. Mayarni menekankan integritas sebagai prinsip yang sangat penting dan berharap inisiatif ini dapat menjadi inspirasi bagi fakultas-fakultas lain di Universitas Riau untuk melakukan hal yang sama.

Dalam kesempatan berbeda, Dekan FISIP Universitas Riau Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut. Wakil Dekan 2 Fakultas Perikanan dan Kelautan, Dr. Iskandar Putra, S.Pi., M.Si memberikan apresiasi yang tinggi terhadap FISIP, dan fakultasnya akan memasuki tahapan pembangunan Zona Integritas dan menyiapkan layanan terpadu juga. Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari FKP dalam meningkatkan integritas dan kualitas layanan di lingkungan kampus.     -Enggy-RIRY