Pekanbaru, 15 Agustus 2024-- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UNRI) terus berbenah untuk mewujudkan Zona Integritas dengan berbagai kegiatan positif, di antaranya melakukan senam sehat yang berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas, yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos.  M.Si, Ketua DWP FISIP Ny. Delianty Meyzi, Koordinator Tata Usaha, Subkoordinator di lingkungan FISIP, seluruh tenaga kependidikan, pengurus dan anggota DWP FISIP UNRI.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/324/KChObHK5InVvudjX1z0oVH6wXpIG9KkwAkIaTOal.jpg

Senam sehat ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, meningkatkan kebugaran dan semangat kerja serta mempererat hubungan kebersamaan di lingkungan kerja. Senam ini dilaksanakan secara rutin, dipandu oleh instruktur senam profesional.

Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan memeriahkan acara dengan memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini tidak hanya memberikan manfaat fisik seperti meningkatkan kesehatan dan semangat kerja, tetapi juga dapat memperkuat kerjasama tim dan membangun kebersamaan di antara seluruh civitas akademika FISIP UNRI.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/328/XVpLzHnKSxZKXcDy5z11oMyHig7OxXsHvf4Z8mIS.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/329/NvPz2w5IfLAEvlMmbMaCnirtkMXOXtm36AhHLcTS.jpg

"Kehadiran ibu-ibu DWP FISIP UNRI mengikuti senam ini wujud dukungan para istri kepada suami untuk memperkuat komitmen bersama dalam mewujudkan Zona Integritas, yang mencakup transparansi, akuntabilitas, dan kinerja yang baik," ujar Ny. Deli, Ketua DWP FISIP.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/325/VOIc3tNARQCqp6T9v75lJECSuSfwV9Rq11HDteSp.jpg

 

Dengan adanya kegiatan senam rutin di FISIP UNRI, diharapkan seluruh tenaga kependidikan dapat bekerja lebih produktif dan harmonis. Menjaga kesehatan fisik juga dapat mempengaruhi kinerja dan kualitas kerja, sehingga senam ini diharapkan  meningkatkan efisiensi kerja dan kualitas pelayanan di FISIP UNRI secara keseluruhan.

Kegiatan senam di FISIP UNRI terus akan menjadi kegiatan positif bagi fakultas dalam mewujudkan Zona Integritas. Dalam era tuntutan transparansi dan akuntabilitas, kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat membangun citra positif fakultas dan membantu menjaga integritas di setiap aspek pekerjaan.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/326/EUcOQA2pktBDucMthAWBUfikvusVpHaJcPq24zGJ.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/327/JwWErpRa68Cl6BqHwipb9WnP5yjtaBTg2rkg5GRH.jpg

-Enggy-RR