Pada tanggal 11 Oktober 2024 FISIP Universitas Riau mengadakan rapat hybrid finalisasi dan perencanaan implementasi SOP yang telah dikerjakan dalam rangka ISO 21001:2018 bersama mitra pendamping NSQ Indonesia. Kegiatan ini dihadiri Dekan FISIP Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si, WD I Bidang Akademik, Dr. Auradian Marta, S.IP,. M.Si, WD II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si, Koordinator Tata Usaha, Susi Heptariani Z., SE.Ak, M.Ak, Subkoordinator Akademik, Syuryanti Iskandar, S.H, Subkoordinator Keuangan dan Kepegawaian, Khudriani, S.Pi., M.Si, Subkoordinator Kemahasiswaan, Shaffia Mia Friana, S.Kom,  Subkoordinator Umum dan Sarana Akademik, Rudiman, S.Sos., Ketua Tim Persiapan ISO FISIP Dr. Baskoro Wicaksono, S.IP., M.IP., Ketua Humas/PPIF FISIP Dr. Fajriani Ananda, S.Sos., M.Si., dan Tim Persiapan ISO FISIP Universitas Riau.

Sebagai pengantar, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Tim Persiapan ISO FISIP dan ini menjadi momen penting dalam mencapai tujuan bersama dalam penyusunan SOP FISIP Universitas Riau. Dr. Meyzi optimis implementasi SOP tersebut berjalan sesuai rencana.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Auradian Marta, S.IP,. M.A., menjelaskan pentingnya SOP dalam memudahkan seluruh kegiatan di FISIP Universitas Riau. SOP dapat memberikan gambaran secara jelas mengenai tugas dan tanggungjawab setiap bagian.

Ketua Tim Persiapan ISO FISIP Dr. Baskoro Wicaksono, S.IP., M.IP., menyampaikan bahwa SOP yang disusun berisi tentang standar layanan yang harus dilakukan dalam menjalankan seluruh kegiatan yang ada di FISIP Universitas Riau dan sebagai pedoman dalam mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi.

NSQ Indonesia melakukan proses review terhadap seluruh SOP yang telah diselesaikan. Rapat juga membahas mekanisme koordinasi dan komunikasi antar bagian dan seluruh unit kerja yang ada di FISIP Universitas Riau.       -Enggy-RIRY-