Pada tanggal 14 Oktober 2024, diadakan acara Opening Ceremony Milad ke-62 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau. Acara tersebut bersempena dengan acara SPYFEST yang ditaja oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Universitas Riau mengangkat tema "Building a Greener Tomorrow with Integrity as Our Pillar". Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Utama FISIP, dihadiri oleh pimpinan FISIP Universitas Riau yang terdiri dari Dekan Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Dr. Auradian Marta, S.IP., M.A., Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Dr. Saiman Pakpahan, S.IP., M.Si., Koordinator Tata Usaha, seluruh Sub Koordinator, BEM, BLM, Kelembagaan Kemahasiswaan se-FISIP Universitas Riau.

Dekan FISIP Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BEM FISIP atas inisiasi penyelenggaraan Milad FISIP ke-62 ini. Beliau mengungkapkan bahwa tema milad ini sangat relevan dengan kondisi lingkungan saat ini. Keberhasilan penyelenggaraan acara ini membuatnya berharap bahwa acara ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa FISIP Universitas Riau untuk turut serta dalam aksi lingkungan yang berkelanjutan serta berintegritas tinggi.

Sementara itu, Gubernur BEM FISIP UNRI, Rajief Paborsky dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam memeriahkan Milad FISIP ini BEM FISIP membuat kegiatan hingga tanggal 24 Oktober 2024 dengan berbagai kegiatan olahraga seperti Vollyball, Badminton, Domino, Basketball, dan kegiatan pengumpulan barang-barang bekas yang bisa didaur ulang serta screening kesehatan. Selain itu, akan dilaksanakan bazar UMKM untuk mendukung pelaku usaha kecil dan menengah. Semua kegiatan yang dilakukan selama satu minggu tersebut bertujuan untuk mendorong pengembangan dan tumbuh kembangnya sumber daya manusia yang berkualitas di kalangan mahasiswa.

Pemotongan tumpeng sebagai simbol tasyakur atas usia FISIP 62 tahun terbilang, dengan berbagai pencapaian prestasi yang ditorehkan. -ENGGY-RIRY-