Pekanbaru, 4 September 2024 – Tim Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) FISIP Universitas Riau mengadakan rapat lanjutan pada Rabu, 4 September 2024 yang dilaksanakan di Ruang Kaprodi S2 MAP, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dua agenda utama menjadi fokus pembahasan, yaitu penyusunan lanjutan Instrumen Suplemen Konversi untuk Program Studi Magister Administrasi Publik, serta persiapan Workshop Rekonstruksi Kurikulum untuk program studi Administrasi Publik (S1) dan Magister Administrasi Publik (S2)

Workshop ini diharapkan dapat memberikan arah yang lebih jelas dan strategis dalam pengembangan kurikulum, sehingga sesuai dengan kebutuhan akademik dan perkembangan terkini di bidang administrasi publik serta dunia usaha dan dunia industri.

Ketua Tim ISK, Dr. Abdul Sadad, S.Sos., M.Si., menyampaikan progress persiapan workshop rekonstruksi kurikulum yang sudah mencapai 75%.

Dr. Zulkarnaini, S.Sos., M.Si dan Mimin Sundari Nasution, S.Sos., M.Si menyampaikan progress signifikan bidang sumberdaya manusia dan tracer study borang ISK dibandingkan rapat sebelumnya.

Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Dr. Hasim As'ari, S.Sos., M.Si., menyatakan optimisme tim dapat menyelesaikan pengisian borang ISK tepat waktu.

Ketua Program Studi Administrasi Publik (S1) Dr. Dadang Mashur, S.Sos., M.Si., menyatakan kesiapan prodi untuk turut serta melaksanakan workshop kurikulum yang akan dilaksanakan lada tanggal 11 September 2024.

-RR-