Pekanbaru, 16 Oktober 2024 – Panitia 2nd International Seminar on Environmental, Economics, and Public Policy (2nd ISEEP) mengadakan rapat  untuk memgetahui progress report dan kesiapan masing masing bidang untuk penyelenggaraan simposium internasional yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2024 di Prime Park Hotel Pekanbaru. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia, Dr. Dadang Mashur, S.Sos., M.Si., dan dihadiri oleh Dekan FISIP Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., beserta Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Auradian Marta, S.IP., M.A., serta Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., seluruh penanggungjawab bidang (PIC) dan panitia.

Dekan FISIP Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., menyatakan apresiasi atas kerja keras panitia, "Saya sangat menghargai upaya yang telah dilakukan sejauh ini untuk memastikan kesuksesan 2nd ISEEP 2024. Simposium ini merupakan langkah penting untuk memperkuat kontribusi FISIP Universitas Riau dalam dialog internasional tentang isu-isu lingkungan, ekonomi, dan kebijakan publik."

Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Auradian Marta, S.IP., M.A., menyampaikan bahwa persiapan telah berjalan dengan baik, "Kami pastikan seluruh manuskrip ilmiah yang akan dipresentasikan memenuhi standar internasional. "Saya optimis simposium internasional ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam pengembangan ilmu pengetahuan di berbagai bidang terkait."

Sementara itu Wakil Dekan 2 Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Mayarni, S.Sos., M.Si., menekankan bahwa aspek anggaran simposium telah dikelola dengan baik sesuai aturan, "Kami telah memastikan semua kebutuhan teknis dan pos pembiayaan dipersiapkan secara optimal agar acara berlangsung lancar dan efektif."

Ketua Panitia, Dr. Dadang Mashur, S.Sos., M.Si., menyampaikan pentingnya kolaborasi dan semangat kerja tim di masa persiapan akhir ini, "Saya berterima kasih atas dedikasi seluruh panitia. Progres hingga saat ini sudah 80 persen, dan saya yakin 2nd ISEEP 2024 akan berjalan sukses dengan kerjasama kita semua."

2nd ISEEP 2024 menghadirkan akademisi, peneliti, dan praktisi dari berbagai negara untuk berdiskusi mengenai tantangan global di bidang lingkungan, ekonomi, dan kebijakan publik. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah yang produktif dan dampak positif.

-RIRY-