Pekanbaru, 28 Agustus 2024 – Tim Zona Integritas FISIP Universitas Riau  melaksanakan rapat pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, membahas finalisasi pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas. Rapat ini dimulai pukul 09.00 WIB , berlangsung di Ruang Rapat Akar Beluru lantai II Gedung Dekanat FISIP Universitas Riau.

Rapat ini merupakan bagian dari upaya FISIP Universitas Riau untuk memperkuat implementasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dalam rapat ini, tim melakukan persiapan finalisasi pengisian LKE yang merupakan indikator penilaian dalam Zona Integritas.

Dr. Meyzi Heriyanto, M.Si., selaku Ketua Tim Zona Integritas, memastikan bahwa seluruh aspek dalam LKE telah diisi dengan baik dan siap untuk diajukan. Kegiatan ini menjadi krusial, bahwa FISIP Universitas Riau berada di jalur yang tepat dalam meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

FISIP Universitas Riau terus memperlihatkan komitmennya dalam menciptakan pelayanan terbaik, lingkungan akademik yang bersih, transparan, dan akuntabel.

-RR-