Pekanbaru, 22 Agustus 2024 -

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau menyelenggarakan acara Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM) pada Kamis, 22 Agustus 2024. Acara yang berlangsung di Auditorium Drs. Sutan Balia ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa peserta Kukerta MBKM 20 SKS, dosen pengampu mata kuliah semester V, serta Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi di FISIP Universitas Riau.

Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., dalam sambutannya menekankan pentingnya peran mahasiswa dalam menjalankan program Kukerta sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap masyarakat.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/443/N4mqQhb5c9BsA1FEgUeApoBgSenY9wBfqpSGIXyv.jpg

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Auradian Marta, S.IP., M.A., memberikan pembekalan terkait teknis pelaksanaan Kukerta MBKM 20 SKS.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/444/BOGdn2iUBNEhcNUA7z5X0WY88zo4CESICQf4XNm2.jpg

Acara ini juga diisi dengan pengenalan Kelompok Kerja (Pokja) KKN oleh Drs. Yoskar Kadarisman, M.Si., serta pembekalan teknis dari Tim MBKM. Sesi tanya jawab yang interktif untuk memastikan pemahaman yang komprehensif mengenai program Kukerta MBKM 20 SKS yang akan dijalani.

Pembekalan dan pelepasan ini merupakan bagian dari persiapan penting bagi mahasiswa FISIP Universitas Riau sebelum terjun ke lapangan dalam program Kukerta MBKM 20 SKS, di mana mereka akan berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui berbagai proyek sosial yang relevan dengan bidang studi mereka.

Dengan pelaksanaan acara ini diharapkan seluruh mahasiswa dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka selama program Kukerta dengan baik dan membawa manfaat positif bagi masyarakat.

https://cms.unri.ac.id/storage/media/445/9VtiSkhpkXPdM3OLQYqNw4eKHRXPPXjU6xgISXtc.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/447/csRKKSKr5L0ghJhBT0yZNRiHizN0SFyqkpiduqPq.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/448/W1bCsZEhF8Co32JGfsND5KVa5WwfEGQMbUS1AksR.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/449/cyvK0y1eGhTJ4fVyyy4mWS9kaAYbWYAwvrINLgB1.jpghttps://cms.unri.ac.id/storage/media/450/pROBMR2J0cZ0aRwmCiGtFNN2bjPQhvX0trgOBYez.jpg

-RR-