Pekanbaru, 11 September 2024 — Dalam rangka pelaksanaan review Instrumen Suplemen Konversi (ISK) pada Program Magister Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau, Dr. Meyzi Heriyanto, S.Sos., M.Si., Dekan FISIP Universitas Riau menyatakan pentingnya pengumpulan dokumen ISK sebagai bagian dari upaya peningkatan mutu pendidikan.

Pengumpulan dokumen ISK ini akan difasilitasi melalui platform daring. Pelaksanaan review ISK ini dilakukan oleh Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Riau, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan di Universitas Riau.  

Dr. Hasim As'ari Ketua Program Studi Magister Ilmu Administrasi Publik menyampaikan tahapan review ISK ini bukan sekadar kewajiban administratif, melainkan juga sebuah komitmen untuk terus berinovasi dalam penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas.

Ketua Tim ISK Dr. Abdul Sadad, S.Sos., M.Si., menyatakan review ISK ini memiliki peran yang sangat strategis dalam memastikan mutu pendidikan yang kita selenggarakan tetap sesuai dengan standar nasional dan internasional. Review ini tidak hanya menjadi kewajiban dalam rangka pemenuhan regulasi, tetapi juga merupakan bagian dari usaha kita untuk selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan kebutuhan dunia pendidikan saat ini.

-RR-